Sinopsis Film John Wick: Chapter 2 (2017) : Keanu Reeves

Sinopsis Full Movie & Pemain Film - John Wick: Chapter 2 merupakan sebuah film sequel yang rilis pertama ditahun 2014 lalu, digarao oleh rumah produksi Summit Entertainment arahan dari sang sutradara Chad Stahelski berdasarkan naskah yang ditulis oleh Derek Kolstad, dan doproduseri Basil Iwanyk, David Leitch, Chad Stahelski, sementara jadwal tayang film John Wick: Chapter 2 akan mulai rilis dilayar bioskop pada 10 Februari 2017.


Detail John Wick: Chapter 2
Genre : Action
Film Rilis : 10 Februari 2017
Sutradara : Chad Stahelski
Produser : Basil Iwanyk, David Leitch, Chad Stahelski
Penulis : Derek Kolstad
Produksi : Summit Entertainment

Pemain John Wick: Chapter 2
Keanu Reeves, Bridget Moynahan, Ruby Rose, Ian McShane, Common, John Leguizamo, Tom Sadowski, Riccardo Scamarcio, Peter Stormare, Laurence Fishburne, Lance Reddick

Sinopsis Film John Wick: Chapter 2 2017 
Melanjutkan dari film tahun 2014, hitman legendaris John Wick [Keanu Reeves] dipaksa mundur dari pensiun oleh mantan rekan yang merencanakan untuk merebut kendali sebuah serikat pembunuh bayaran internasional yang gelap. Terikat oleh sumpah darah untuk membantunya, John pergi ke Roma di mana dia berbagi dengan beberapa pembunuh paling mematikan di dunia.

Sinopsis (lionsgate.com)
In this next chapter following the 2014 hit, legendary hitman John Wick [Keanu Reeves] is forced back out of retirement by a former associate plotting to seize control of a shadowy international assassins’ guild. Bound by a blood oath to help him, John travels to Rome where he squares off against some of the world’s deadliest killers.

Trailer Film John Wick: Chapter 2 2017